Kumpulan Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Terbaru 2018

Advertisement
Advertisements
Kata Kata Mutiara Di ibaratkan sebagai amunisi seorang manusia agar bisa menjadikan jati diri lebih baik dengan mengganggapnya sebagai guru untuk merubah jalan hidup yang di jalani agar senantiasa hidup lebih baik.

Selain itu juga kata mutiara biasa juga di jadikan sebagai bahan rayuan oleh sebilah pihak anak muda untuk mendekati seseorang yang menjadi dambaan dalam hidupnya agar dengan kata tersebut hatinya bisa luluh terbuai dengan mudah.

Dengan di kirimkan sebagai sms atau update sttus jejaring sosial sepertu fb dan twitter layaknya seorang pujangga yang pandai merangkai sebuah katakata menjadi nilai positif  bagi orang yang membacanya terutama bagi wanita atu pria yang  menjadi bidikan da;am hidupnya.

Agar anda tidak kebinggungan dalam hal mencari sebuah kata mutiara cinta yang indah dapat anda dapatkan di blog khusus berbagi semua tentang kata kata yang terurai lengkap di bawah ini:

Kata Kata Mutiara Cinta

Cinta memang buta tapi ingatlah cinta itu bisa melihat siapa yang  pantas untuk dicintai, dan cinta itu tak berkaki tapi cinta bisa  berjalan dari satu hati ke hati lainnya.

Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya, Nafsu adalah emosi, Cinta adalah pilihan, Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari, Bahwa sesuatu itu mungkin hilang

Cinta itu sederhana.  Ia ada di dalam hati kita, yang menyatu dengan jiwa kita, Tak bisa  terdengar dan tidak bisa kita lihat. Ia seperti angin yang bisa kita  rasakan kehadirannya.

Jika kita mencintai seseorang, Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Cinta itu bukan tentang siapa dengan siapa , tapi ketika aku dan kamu, aku dan dia, berubah menjadi kita. . . .dua hati yang menjadi satu.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya, Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi

Cinta mengerti apa yang tak diungkapkan, merasakan tanpa dijelaskan, karna cinta bukan tentang wajah nan rupawan tapi cinta itu tentang sebuah pengertian.

Cinta Tak Harus Saling Memiliki, Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut, Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan, Orang Yang dicintai

Uang bisa membeli jabatan, rumah, gelar, tapi satu hal yang tak bisa dibeli oleh uang yaitu cinta dan waktu . . .waktu yang kita gunakan untuk mencintai orang-orang yang mencintai kita.

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati, Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan, Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan

Jika itu sebuah cinta, ia akan menerima semua kelebihan, bahkan kekurangan pun akan dianggap sebuah keindahan bukan sebuah alasan untuk meninggalkannya.

Segera sesudah kita belajar mencinta, Kita akan belajar untuk hidup, Cinta…, Jika anda memilikinya, anda tidak memerlukan sesuatu pun yang lain, Dan jika anda tidak memilikinya, apa pun yang lain yang anda miliki tidak banyak berarti

Cinta yang tulus hanya dimiliki oleh mereka yang berhati baik, lembut, kasihsayang, tidak dimiliki oleh mereka yang suka menyakiti sesama karna cinta sejatinya sebuah kebahagiaan yang saling membahagiakan.

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan Tetapi di antara mereka yang saya kasihi, saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa

Kesetiaan cinta bisa terbukti dengan tidak dan tidak pernah menghadirkan cinta yang lainnya.

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita .

kita tidak akan pernah tau kapan saat untuk patah hati, begitupun untuk jatuh cinta.

Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian

Pandangan mata cinta menutup segala cela sebagaimana pandangan benci menutup segala cacat.
Advertisements