Kata Kata Galau Lucu Banget Terbaru 2018

Advertisement
Advertisements
Kata galau patah hati, kata yang bermaknakan sebuah perasaan seseorang yang sedang mengalami masalah hati seperti patah hati karena putus cinta, di tinggalkan kekasih atau juga seperti di selingkuhi atau lainnya. Patah hati sering di alami oleh hampir setiap orang , terutama bagi kaum remaja yang baru mengalami atau merasakan pengalaman baru dalam hubungan percintaan atau jalin kasih seperti pacaran.  Ya,, seperti pada dasarnya bahwa dalam menjalankan hubungan asmara tentulah pasti ada yang namanya sakit hati (patah hati), karena perbedaan karakter yang menyatu secara singkat tentu pasti sulit untuk bisa mengimbanginya. Lantas wajar bila dalam suatu hubungan atau permasalahan yang terjadi mengalami suatu konflik tentang menyangkut masalah  hati yang tersakiti (patah hati).

Tentu dalam menjalin hubungan asmara , yang menjadi salah satu bumbu untuk tetap bertahan yaitu dengan merasakan patah hati terlebih dahulu agar tahu bahwa menjalani kehidupan dengan seseorang lawan jenis yang berbeda dengan karakter pribadi harus extra kuat dan sabar.  Kata galau patah hati  menjadi salah satu pemecah masalah hati agar hati bisa lebih tenang dengan terungkapnya apa kata hati yang ingin terucap, juga bisa membuat hati lebih tenang.

Dengan demikian, banyak orang yang patah hati mengexpresikannya melalui sebuah ungkapan kata galau patah hati di sosmed seperti facebook, twitter, atau jenis sosmed lainnya. Ketidak mampuan untuk mengungkap secara langsung cenderung membuat orang yang mengalami patah hati menjadi lebih sensitive bila tertoreh tentang hati, juga terjadi perbedaan sifat atau tingkah laku yang lebih pendiam atau sebaliknya.

Dan Berikut adalah kumpulan kata galau patah hati yang di buat sedemikian rupa untuk lebih mempermudah anda yang sedang galau karena (patah hati). Dan kata galau patah hati ini mudah-mudahan menjadi salah satu inspirasi anda untuk lebih mampu mengungkap secara langsung dengan ungkapan hati yang lebih signifikan atau lebih nyata lagi dengan apa yang sedang terjadi pada diri anda sendiri, juga untuk lebih membuat nyaman perasaan yang anda rasakan.
Advertisements