Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar Terbaru 2018

Advertisement
Advertisements
Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Pacar kekasih Sahabat mantan ibu anak suami istri Yang Romantis Terbaru dalam bahasa indonesia atau bahasa inggris yang cocok sekali bagi anda untuk di kirim melalui sms fb bahkan twitter.

Dengan demikian anda tidak merasa bingung ketika ada seseorang yang sedang merayakan milad,terserah mau mengucapkan saja, atau dibarengi dengan mengasih sebuah kenang kenangan berupa kado yang berisikan barang yang sangat di inginkanya, niscaya orang yang ulang tahun tersebut akan merasa senang.

Jangan tunggu lama lagi mari kita simak saja di bawah ini Ucapan Selamat Ulang Tahun dengan seksama:

Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

Met Ultah Sayang, smoga slamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan smoga Allah SWT slalu menjaga rasa sayang antar kita. “Happy Birthday”

Suka duka tlah kita jalani dengan kasih, engkau kekasih yang paling aku banggakan, tanpamu aku rapuh, selamat ulang tahun cinta dn semoga cinta kita terus bahagia hingga maut menjemput.

Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, ku hanya ingin kau selalu ada buat aku. “Met ulang tahun sayang, cintaku hanya untukmu”

Hari hari akan terus berjalan, terus berputar mengiringi pergantian siang hari dan malamnya, seiring bertambah usiamu, aku mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga harimu indah, aku mencintaimu sayang.

Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku”

Auramu harum mewangi, merasuk kedalam fikiran, lamunanku tersontak, membayangkan akan hari saat bersamamu, tepat pada hari ini, aku mengucapkan selamat ulang tahun semoga hari harimu selalu lebih baik

Happy Birthday Sayangku” smoga smakin dewasa, smakin jaya, smakin pintar, smakin manis dan juga smakin saying sama aku “ I Love U”

Selamat ulang tahun Sayang, hari istimewamu bersama dengan hari ulang tahunmu ini, terimalah cincin kawin ini sebagai tanda tulusku  mencintaimu dan ingin hidup selamanya denganmu hingga ke syurga tertinggi, hari ini aku melamarmu.

Disaat kamu tiup lilin dan seketika itu juga lilinya akan padam, tapi aku berharap cinta yang kita jalin tidak seperti lilin itu, “Happy B’day Honey”

Selain mengingatmu, tak ada lagi yang lebih penting buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga Tuhan selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu, met ultah ya..

Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu”

Aku ingin kau tau, aku bukan hanya menyayangimu, mencintaimu, membutuhkanmu, dan tak bisa melalui hari-hariku tanpamu, namun aku juga tak pernah lupa hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat”

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang menerima masa lalumu, percaya pada masa depanmu, dan mencintaimu apa adanya, bahkan saat kau bertambah tua, selamat ulang tahun sayang.

Bunga indah mekar di taman dan burung-burung terbang di udara seolah merangkai sebuah melodi nan indah seiring dengan kau meniup lilin di kue ulang tahunmu.. Happy B'day”

Selain dengan mengingatmu, nggak ada lagi yang terasa lebih penting bagiku. detik ini juga aku ingin memanggilmu dengan sebuah do’a. Smoga Tuhan akan slalu melimpahkan cita dan cinta-Nya di hatimu, Met Ultah ya..!!”
Advertisements