Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Pacar Sahabat Lucu Romantis Terbaru 2018

Advertisement
Advertisements
Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Pacar Sahabat Lucu gokil Romantis Terbaru  yang bisa anda gunakan melalui layanan sms atau jejaring sosial seperti fb twitter bbm dan lain sebagainya, hanya untuk memberikan sebuah perhatian agar pacar suami istri atau juga sahabat bisa merasa senang menerima sms perhatian tersebut.

Berbuka puasa adalah waktu yang amat sangat di tunggu tunggu , setelah menahan haus dan lapar di mulai dari datangnya Fajar ( habis nya waktu sahur )sampai magrib tiba, maka pada waktu itulah kita akan merasakan kenikmatan luar biasa setelah perjuangan berpuasa sehari penuh.

Untuk itu agar lebih bernuansa dalam hari hari menjelang berbuka puasa, saya akan mencoba berbagi kata kata buka puasa yang sangat bervariasi , khusus saya buat untuk anda para member blog semua kata kata . Mari simak selengkapnya di bawah ini:
Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Buat Pacar Sahabat Lucu Romantis


SMS UCAPAN SELAMAT BUKA PUASA BUAT PACAR

Kamu itu ibarat adzan magrib deh..
selalu kunanti dan kutunggu setiap hari.
Met buka puasa yah sayang..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dari orang manis.. met buka puasa sayangku

Mungkin jarak telah memisahkan kita
namun setidaknya aku masih bisa mengucapkan
“Selamat Berbuka Puasa”

malam-malamku bagai malam seribu bintang bila kau disini tuk sekedar menemani tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… met buka puasa ya..

Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just wanna say I LOve You dan Met beruka Puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
met buka puasa ya..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo'a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Minum es kelapa muda sebagai minuman buka puasa segar sekali..
Apalagi minumnya ditemani kamu yang selalu dihatiku..
Met buka puasa ya sayank

SMS UCAPAN SELAMAT BUKA PUASA LUCU

Org ganteng itu adlah orang yg udh ngirim sms ini
sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
sedangkan org jelek ..
org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.

Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.
Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya.
Sayang lagi dimana? | Lagi ngabuburit nih bareng temen-temen di taman. | Kalau boleh aku saranin, mending jangan duduk di samping bunga deh. | emang kenapa? | bisa-bisa bunga itu kalah indahnya dari kamu. Met buka puasa sayang
Ga tau kenapa, aku jd kangen ma kamu
ku tunggu tunggu kamu sejak lama
Meski berat, tapi aku masih bertahan
disini menantimu.., mohon sayangku,datang bawakan aku minuman buat buka puasa.hehe
Advertisements