Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Mario Teguh Terbaru 2018

Advertisement
Advertisements
Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Mario Teguh Terbaru - Pasti semua orang tahu dengan seorang mario teguh yang amat pandai sekali merangkai sebuah kata kata sehingga menjadi sebuah motivasi bagi kehidupan sehari hari baik itu dalam sebuah cinta,pekerjaan, persahabatan,masalalu,pernikahan dan tentang seorang wanita yaitu ibu.

Nah apakah dengan sebuah kata kata hati kita akan tersentuh untuk melakukan yang lebih baik? jawabanya tergantung orang nya, apakah dengan mencari kata tersebut untuk di pahami atau hanya sekedar untuk update status di fb,twitter atau juga di bbm, namun kebanyakan hanya sebagai alat perhatian untuk menggaet hati wanita,

Simple aja yo kita belajar dari apa yang telah di uraikan sang maestro kata mutiara yang ada di bawah ini:

Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Mario Teguh Terbaru
Jika dia mencintaimu, dia tidak akan membanding-bandingkanmu dengan orang lain. Jika dia mencintaimu, dia mensyukurimu.

Anak muda harus berlatih menghebatkan diri mengatasi masalah, tapi tidak boleh melatih diri terbiasa dengan penderitaan – sampai tidak berniat memperbaiki kehidupan.

Terkadang kita harus menemukan kelucuan pada seseorang yang merusak hidupnya sendiri, agar kita bisa tertawa; karena itu lebih baik daripada menangis karena kasihan melihatnya

Keberanian yang paling indah adalah karena iman. Keberanian yang manusiawi adalah karena keterpaksaan.

Sedikit dosis rasa minder diperlukan oleh anak muda untuk membuatnya belajar keras dengan semangat ‘membuktikan.

Engkau disebut dewasa jika menyadari bahwa tidak setiap ajakan untuk bertengkar harus dilayani. Dan engkau disebut bijak jika mampu mengatasi pertengkaran melalui kesabaran dan persahabatan.

Kebanyakan wanita itu cantik sebelum berbicara. Setelah berbicara, baru terbukti bahwa bahasa adalah penentu daya tarik yang utama. Bahasa yang baik adalah suara hati yang baik.

Lebih mungkin bagimu untuk mencapai keberhasilan, jika engkau ingin menjadi orang yang bernilai bagi sesamamu, daripada jika engkau hanya ingin berhasil.

Membuat rencana adalah mudah. Membuat rencana yang baik tidak semudah itu. Tapi, yang paling sulit adalah melaksanakan rencana yang sederhana dengan baik.

Keuntungan dan kerugian adalah dua sisi dari satu koin yang sama. Terlalu takut rugi sama dengan menjauhi keuntungan.

Anda mungkin tidak akan dirugikan terlalu banyak oleh kemarahan Anda, tetapi Anda pasti akan sangat dirugikan oleh dampak dari kemarahan yang tidak Anda kendalikan.

Cinta itu perhatian. Kalo gak perhatian, berarti gak cinta. Kalo gak cinta, ngapain diperhatikan.

Lebih baik kecil hati tapi bertindak, daripada lompat-lompat bersemangat tapi menghindari pekerjaan.

Jika Anda tidak tahu apa yang ingin Anda capai, bagaimana mungkin Anda akan mencapainya?

Cinta yang sejati itu jujur, setia, menghormati, dan tidak menginginkan selain kedamaian dan kegembiraan dalam kebersamaan

Ibunda saya sudah lama bersama Tuhan. Jika bundamu masih ada, sayangi dan manjakanlah dia. She is an angel.
Advertisements